Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Dalam unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link, investasi yang dilakukan mengandung risiko yang berhubungan dengan pasar modal. Risiko investasi ini yang ditempatkan pada portofolio investasi ditanggung sepenuhnya oleh pemegang polis. Dengan demikian, nasabah harus menentukan pilihan dana investasi setelah mempertimbangkan profil resiko dan kebutuhannya.

Faktor lain yang perlu calon nasabah pertimbangkan adalah kebutuhan finansial masa depan. Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life menawarkan berbagai produk asuransi unit link yang sesuai dengan tujuan nasabah baik itu untuk perencanaan pensiun, untuk kesehatan, untuk pendidikan dan pernikahan anak atau untuk tujuan investasi.



Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link Cocok Untuk:

- Bagi mereka yang ingin melacak investasinya:
Unit link memungkinkan pengambil kebijakan untuk memonitor portofolio mereka. Mereka juga menawarkan fleksibilitas untuk beralih dari jenis dana ke jenis pilihan dana lainya dengan berbagai profil risk-return.

- Orang yang mencari tempat unutk investasi jangka panjang:
Unit link ideal untuk orang yang siap untuk tetap berinvestasi dalam jangka waktu yang relatif lama.

- Orang dengan profil risiko yang bervariasi:
Commonwealth Life Investra Link menawarkan 12 pilihan dana investasi, komponen ekuitas bervariasi dari nol sampai maksimum 100 persen. Jadi ada pilihan dana yang tersedia untuk semua jenis investor - dari risk-averse investor untuk para investor yang memiliki profil resiko yang kuat.

- Investor di semua tahap kehidupan:
Kategori unit link ini menawarkan berbagai rencana yang dapat dipilih, tergantung pada tahap kehidupan dan kebutuhan nasabah.

Produk Asuransi Commonewalth Life Investra Link

Keunggulan Investra Link
  •  Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.

  •  Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  •  Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Berikut ini pilihan asuransi unit link dari Commonwealth Life:
A. Investra Link
B. Investra Link Exstra
C. Investra Platinum
D. Comm Link & Comm Link Primer

Asuransi Tambahan Commonwealth Life Investra Link

1. Perlindungan Terhadap Kecelakaan

- COMM ADB :Perlindungan terhadap risiko meninggal karena kecelakaan

- COMM ADDB : Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan cacat tetap (total atau sebagian) karena kecelakaan

- COMM Disability : Perlindungan terhadap risiko Cacat Tetap Total

2. Pembebasan Premi
- COMM Waiver : Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Tertanggung menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.

- COMM Spouse : Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Tertanggung meninggal dunia, menderita Cacat tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.

- COMM Payor : Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Pembayar Premi/Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.

- COMM Payor Plus : Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Pembayar Premi Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.

3. Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan

- COMM Medika : Perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit.

- COMM Crisis Cover 53 : Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan manfaat akselerasi.

- COMM CI 50 Plus : Perlindungan terhadap risiko 53 jenis penyakit kritis dengan manfaat tambahan pertanggungan 50% untuk 10 penyakit kritis utama.

- COMM CI Early Payout : Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan memberikan perlindungan finansial dengan pembayaran manfaat di stadium awal dan berjenjang hingga stadium lanjut.

- COMM Health : Perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan Fasilitas Cashless, manfaat Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasiltas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus

Bagaimana Unit Link di Kelola?

Dalam asuransi Unit Link premi yang nasabah bayarkan diinvestasikan dalam dana yang dipilih oleh nasabah, setelah dikurangi biaya alokasi dan biaya untuk mengelola dana, administrasi dan kebijakan untuk manfaat asuransi. Nilai dari setiap unit dana ditentukan dengan membagi total nilai investasi reksadana dengan jumlah total unit.

Keuntungan Asuransi Unit Link:

  •  Return unit link
Uti link memberi nasabah kesempatan untuk mendapatkan return dari pasar uang sebagai bagian dari premi yang diinvestasikan dalam dana unit link yang dinvestasikan di instrumen pasar yang berbeda termasuk instrumen utang dan ekuitas dalam proporsi yang bervariasi.
  • Perlindungan asuransi jiwa, Investasi dan Tabungan:
Unit link menawarkan manfaat asuransi jiwa dan tabungan. Dengan demikian, nasabah memiliki kesempatan untuk menginvestasikan uang  guna untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi, sementara asuransi mengurus kebutuhan perlindungan nasabah. Investasi di unit link dapat membantu untuk menanamkan kebiasaan rutin menabung dan investasi, yang penting untuk membangun kekayaan dalam jangka panjang.
  • Fleksibilitas
Unit link menawarkan berbagai macam pilihan yang fleksibel seperti:

* Pilihan untuk beralih antara dana investasi yang cocok dengan kebutuhan nasabah.

* Fasilitas untuk menarik sebagian dana

*  Pindah dari premi tunggal untuk memungkinkan pemegang polis untuk berinvestasi jumlah tambahan uang (atas dan di atas premi reguler) sebagai dan bila diinginkan, tergantung pada kondisi.
  • Penambahan premi tunggal untuk memungkinkan pemegang polis dapat menambah dana untuk berinvestasi.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525.

Rujukan : http://oemarbakries.blogspot.com/2014/02/commonwealth-life-investra-link.html

Posting Komentar