Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014  - Walaupun Piala Dunia 2014 baru akan bergulir di bulan Juni mendatang, namun merchandise perhelatan olahraga sepak bola paling bergengsi di dunia yang akan dilangsungkan di Brazil itu sudah mulai di buru banyak pecinta sepak bola tanah air.

Menurut portal berita online Seruu.com, di kota Medan sudah banyak penggila bola yang mulai berburu merchandise piala dunia 2014, seorang karyawati salah satu toserba yang berhasil di wawancarai oleh tim seruu.com menuturkan "SUdah cukup banyak yang beli merchandise piala dunia 2014. Padahal merchandise  FIFA World Cup 2014 baru boleh diperjualbelikan sejak awal Januari kemarin, walau sudah dipajang sejak 15 Desember 2013,"

Sejumlah merchandise piala dunia 2014 seperti misalnya kaos, handuk, sendal jepit, topi, gelas, termos minuman, celengan, hingga gantungan kunci itu dijual dengan harga beragam. Semuanya dihiasi dengan gambar logo Piala Dunia 2014 dan negara-negara peserta tournament sepakbola terbesar di dunia itu.

Nah kalau di kota kamu belum ada toko yang memajang dan menjual merchandise  FIFA World Cup 2014, kamu bisa belanja pernak prenik ini secara online, kebetulan saya keamrin lihat di website Alfaonline, disitu ada berbagai merchandise piala dunia 2014 yang bisa di beli secara online.

Merchandise Piala Dunia 2014 yang ada di Alfaonline itu resmi dari FIFA, kerena ALfaonline merupakan website punya minimarket Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 jadi silahkan saja beli kaos tim favorit kamu.

Eh ngomong-ngomong kamu jagoin tim mana? kalau saya sih tim German, kenapa? ya sepertinya dalam event piala dunia 2014 ini skuad tim German cukup bagus dan di Liga German sendiri banyak pemain muda yang munculdengan talenta ok yang siap tempur di Brazil.

Memang tim tuan rumah Brazil banyak di jagokan akan menjuarai piala dunia 2014 ini, karena faktor tuan ruamh dan juga faktor pemain yang talentanya di atas rata-rata seperti Neymar, tapi saya tetap dukung German!

Ini Skuad tim German:

Kiper:
Rene Adler
Roman Weidenfeller
Neuer

Defender:

Jerome Boateng    
Mats Hummels
Philipp Lahm        
Marcel Schmelzer    
Benedikt Howedes
Marcell Jansen    
Per Mertesacker    
Heiko Westermann

Gelandang:

Lars Bender
Julian Draxler
Sami Khedira    
Mesut Ozil    
Sidney Sam    
Sven Bender
Mario Gotze    
Toni Kroos    
Marco Reus

Penyerang:

Miroslav Klose
Thomas Muller
Max Kruse
Andre Schurrle

Pelatih:
Joachim Low

Menurut saya ini skuad yang mampu meraih gelar juara piala dunia 2014! benarkan? he..he.. oh ya cuman mau mengingatkan kalo mau beli kaos tim piala dunia di Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 aja yah :) Salam piala dunia !

Posting Komentar